Per 3 Jam Setelah Adek Nenen, Payudara Kembali Memproduksi ASI

Per 3 Jam Setelah Adek Nenen, Payudara Kembali Memproduksi ASI

Bulan Desember 2017 saya mulai rutin berkirim email dengan pembaca blog Mama Asix, saya merasa jalur email ini nyaman, lebih pribadi dan cocok buat ngobrol panjang dari pada di sosmed.

Banyak ibu-ibu yang curhat masalah ASI ada juga yang cerita pengalaman setelah minum Mama Asix.

oot : jika bunda ingin chat via email silahkan isi nama & email di form yang ada di website ini.

Saya tipe-tipe penjual yang males ‘ngemis testimoni’ ke konsumen, saya lebih suka mereka ‘nyeplos‘ apa adanya. Kalau jelek ya bilang jelek aja, kalau bagus ya ajak teman-temanya.

Sesederhana itu cara berfikir saya, dan itu jadi pola kerja team di Modo Herba (produsen Mama Asix).

Kebetulan kemarin ada bu Fitria Yunita dari kota Malang kirim email bercerita tentang perkembangan beliau setelah minum Mama Asix, ini SS nya.

testimoni mama asix, review mama asix
isi email yang dikirim oleh bu Fitria (source: dok. pribadi)

Selamat sore bunda,

Maaf baru konfirmasi, sudah bunda.
Paket sudah saya terima satu hari setelah pemesanan. Sangat cepat.

Dan alhamdulillah, sebelumnya saya blm pernah merasakan nyeri payudara (ngrasemi dlm bhs jawa) selama menyusui. Dan biasanya asi saya cm sedikit, sekali di minum sm adek lgsg habis dan produksi kembali sangat lama.

Setelah minum teh mama asix selama kurang lebih 2 smp 3hari konsumsi payudara rasanya nyeri smp badan panas dingin. Dan setelah itu produksi adi melimpah, saya tdk hitung brp cc yg bisa diproduksi tetapi per 3jam setelah adek nenen, payyudara kembali memproduksi asi dan adek tidak sampai kekurangan dan nangis. Dan sufor sedikit demi sedikit saya kurangi.

Kalau tehnya habis saya ingin order lg, agar asi bisa maksimal dan adik bisa benar2 lepas sufor.

Terima kasih bunda ?

Salam,
Fitria

Saya tau dan sesadar-sadarnya kami hanya perantara, hasil tiap ibu berbeda. Yang udah minum Mama Asix dan akhirnya ASI lancar ya alhamdulillah, itu berkat kegigihan dan semangat menyusui si ibu.

Saya cerita ini karena ini kita tetap semangat berjuang, bagaimanapun kondisi ASI saat ini pasti ada jalan. Happy breastfeeding.